Rabu, 23 Mei 2012

Hari amazing sedunia :D

:D kuawali hari seperti biasanya,bangun,mandi,maem,dandan disek :P langsung mbonceng ibuk cuuus berangkat sekolah.udah ampir nyampek sekolah,eh bannya bocor -____-.terpaksa deh aku jalan sampek sekolah.

Sampek sekolah,duduk,pelajaran kayak biasa.bercanda biasa.terus apa yang amazing ?

Cerita amazingnya dimulai setelah pulang sekolah,aku dn kawan-kawan pergi buat les di *tetot* karena nggak jauh dari sekolah kita jalan sambil liatin para manusia-manusia ganteng lewat *ciees*.ngece po ngepaske kui .

kita melewati suatu rumah guru kita yang sedang membangun nggak tau apa tapi salah satu temenku sok tau dia bilang gini

Aku :Bu kui ki arep mbangun opo to?

AYU : *dengan PDnya* alah kui ki arep mbangun warung kui ki,

Aku : *nggak percaya karena si ayu suka nggak jelas haha* hah ho.o po yu.kata siapa :O

AYU : *muka sok yakin ngguya ngguyu*ho.o ngeyel,aku dikandani gurune langsung yee pas pelajaran PKK.muni arep mbangun warung.

Sasa : *muka bingung rodo blongoh*ho.o po yuu?.Bu kui ki ora ngomong nek arep mbangun warung.mung muni cadangan nek penisun :O .

AYU : *ngguyu ngakak*

aku dkk :  melu ngguyu ngakak karo ngece ayu :D


Ngelanjutin perjalanan terjadi kejadian amazing lagi

*pada berjejer satu-satu*

Caca : ayo melu gayane peterpan

Ayu tiba-tiba tanpa dosa di pinggir jalan raya,loncat-loncat beneran niruin gaya peterpan

lainya pada ngguyu ngakak ahahaha  :D


lanjut lagi perjalanan bel pun dimulai .kit a masuk kelas pelajaran biologi

gurunya amazing sekali,gini kejadiannya


Sasa : Mbaknya suka  ngajar disentolo juga apa nggak?

Mbaknya : kadang kalok gantiin ibuk-ibuknya les

Aku : oh yang pake BEAT bukan?

Mbaknya : Bukan.pake motor kok dek.

Aku,sasa,ayu,darin : nggelendengi di belakang emang BEAT bukan motor ya -__- lalu pada ketawa semua :D ahaha


kejadian berlanjut lagi nerangin tentang penyakit.

Gurunya bilang ambeien ituu

Atun : *dengan bangganya langsung motong pembicaraan* oh ambeien itu tu penyakit kejang-kejangkan

Semua : hahahaha jelasee kejang-kejang tun :D



ini hari amazing sekali dari mulai 

- Sok tau  mau bikin warung :D

-tiba-tiba loncat niruin gaya peterpab yang terus melangkah

-BEAT itu bukan motor lagi :D

-dan Ambeien adalah kejang-kejang :D






1 komentar: